(021)-559-0447 secretariat@apg.or.id

APG – Asosiasi Pilot Garuda (APG) sukses menyelenggarakan Musyawarah Anggota (Musang) yang ke-XXIV bertempat di Auditorium Garuda lndonesia Training Center, Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Musyawarah anggota dibuka oleh Direktur Operasi Garuda, dan dihadiri beberapa tamu undangan baik dari DKPPU, IPI, Kepala Otban Kelas 1, Kapolresta Bandara, IATCA, BMKG, Sekarga dan beberapa instansi sahabat lainnya.

Sidang tersebut dihadiri oleh 141  (seratus empat puluh satu) anggota dan dinyatakan Quorum. Sidang dipimpin oleh Capt. Adrianus Giri sebagai ketua sidang, Capt. M. Alfisyahr Anwar sebagai wakil ketua sidang dan Capt. Pradito Winarno sebagai sekretaris.

Musyawarah diisi dengan pemaparan laporan kegiatan dan keudangan BP-APG, Pengesahan AD/ART, dan siskusi progress amanat Musang. Juga diselingi dengan RAT Koperasi Andalan Penerbang Garuda (KOPAPG)

Musang APG XXIV ini mengusung tema “Trust Revived, Safety Refined”. Seluruh kegiatan Musang APG yang berlangsung sehari tersebut berjalan dengan lancar.(*)