Garuda Indonesia Bersama BMW Group Hadirkan Layanan Premium

Garuda Indonesia bersama BMW Group Indonesia menghadirkan inovasi layanan premium untuk pelanggannya di layanan penerbangan special Garuda Indonesia bertajuk “Tenun Flight” yang mulai diperkenalkan kepada pengguna jasa pada bulan Oktober 2019 ini . Layanan ini diluncurkan di Opus Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa.

Kolaborasi antara BMW Indonesia dan Garuda Indonesia tidak hanya terbatas pada layanan dan kampanye video keselamatan. BMW Indonesia juga bekerja sama dalam kegiatan komunikasi melalui beberapa keterlibatan yang bertujuan untuk menyampaikan pesan yang relevan dan penawaran menarik BMW dengan berbagai saluran komunikasi Garuda Indonesia. Termasuk dengan menghadirkan rangkaian kendaraan terbarunya di video promosi seragam tematik awak kabin terbaru.

“Kolaborasi Garuda Indonesia bersama BMW Group Indonesia dalam memperkenalkan “Tenun Flight” ini kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman baru yang berkesan bagi pengguna jasa dalam menikmati layanan penerbangan dengan sentuhan nuansa etnik nusantara melaui hadirnya seragam tematik khas tenun Indonesia yang kami respresentasikan melalui konsistensi standar layanan Bintang 5 khas Garuda Indonesia,” jelas Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia juga mengungkapkan, “BMW Indonesia merasa bangga dapat berpartisipasi di salah satu milestone penting dari Garuda Indonesia, yaitu peluncuran seragam tematik awak kabin terbaru yang mengangkat tema kekayaan ragam budaya tenun nusantara ”.

“BMW Indonesia dan Garuda Indonesia memiliki visi yang sama, yaitu terus berinovasi dan menghadirkan standar baru dalam menghadirkan layanan premium terbaik untuk para pelanggannya”, papar Jodie.

Pada kesempatan yang sama, BMW Indonesia juga menghadirkan sedan sporty terbarunya, All-new BMW 320i Sport. “Para pengunjung pada acara Garuda Indonesia pada hari ini akan menjadi yang pertama melihat secara langsung sedan legenda terbaru ini dan mengetahui lebih jauh seputar fitur-fitur terbarunya,” tambah Jodie.

All-new BMW 320i Sport yang diluncurkan hari ini merupakan varian kedua dari THE 3 yang hadir di Indonesia. Tawarkan banyak teknologi baru, mesin BMW Twin PowerTurbo 2.0 liter, empat-silinder yang digunakan pada model ini menghasilkan output maksimum 184 hp dengan torsi puncak  300 Nm. Adapun penggunaan desain baru di bagian eksterior turut menjadi bagian yang membedakannya dengan varian yang telah diluncurkan sebelumnya, dimana lampu kabut depan LED maupun Air Curtains terintegrasi ke dalam air intake yang menggunakan desain NACA – T-shaped intakes – yang telah terbukti di dunia Motorsports.

Hadirnya fitur dan sistem bantuan inovatif yang membantu pengendara sekaligus menyambut trend kendaraan otonom juga hadir di All-new BMW 320i Sport. Adanya driving assitance seperti Parking Assistance 2.0 dan juga Reversing Assistant yang memungkinkan manuver mundur secara otomatis sejauh 50m tentu akan sangat membantu pengemudi bermanuver. Selain itu, fitur seperti iDrive generasi ketujuh yang dilengkapi dengan ‘HELLO BMW!’, LiveCockpit display, hingga wireless Apple CarPlay hadir sebagai standar pada The aAll-new BMW 320i Sport yang ditawarkan pada harga Rp. 849,000,000,- off-the-road.

“Melalui kolaborasi strategis dengan Garuda Indonesia, BMW Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kesempatan kepada para pelanggan Garuda Indonesia untuk menjadi yang pertama menyaksikan rangkaian kendaraan terbaru BMW,” tutup Jodie.

Adapun rangkaian penerbangan khusus “Tenun Flight” akan hadir secara berkala selama bulan Oktober ini dengan keberangkatan dan tujuan ke berbagai kota di Indonesia dan rute internasional di antaranya Jakarta – Denpasar, Denpasar – Jakarta, Makassar – Jakarta, Jakarta – Yogyakarta, dan Jakarta – Singapura pada nomor penerbangan tertentu.