Garuda Indonesia Beri Diskon ASN di Kalsel

Bank Kalsel dan Garuda Indonesia melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) tentang pemberian diskon penerbangan hingga 15 persen bagi karyawan, serta relasi Bank Kalsel, dan berikan harga spesial bagi ASN (Aparatur Sipil Negara)  di seluruh Kalimantan Selatan, Selasa (30/10/2018) pagi.

Bertempat di Kantor Cabang Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, penandatanganan nota kesepahaman juga dilakukan dengan empat travel haji dan umrah di Kalsel yaitu PT Albis Nusa Wisata, PT Wahdan Sabila, PT Kaltrabu Indah, dan PT Al Taif.

Dipaparkan General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, pertemuan kali ini ada dua event.

“Pertama kerjasama korporasi Garuda Indonesia dengan Bank Kalsel dalam bentuk pemberian diskon tiket tujuan domestik dan internasional, untuk karyawan, keluarga, maupun relasi Bank Kalsel,” ujar Henny.

Ia menambahkan kegiatan yang kedua yakni bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kalsel diberikan fasilitas kemudahan perjalanan ke tanah suci yaitu melaksanakan ibadah umrah.

“Jadi Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, sudah menunjuk empat biro perjalanan, yaitu PT Albis, Wahdan, PT Kaltrabu, PT AlTaif, untuk memperoleh fasilitas special price atau harga khusus dalam program best offer,” ungkapnya.

Ia memebeberkan kenapa memilih empat agen tersebut karena sudah teruji dari trek record, kemampuan, paket, dan pelayanan yang diberikan.

“Bahkan periode Desember mereka sudah memiliki pembukuan dan siap untuk memberangkatkan umrah dengan minimal seribu jemaah,” kata dia.

Untuk biro perjalanan lain ia menuturkan terlebih dulu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan biro perjalanan yang sudah ditunjuk. “Karena selain empat biro perjalanan ini tidak akan mendapat spesial price,” jelasnya.

Ia melanjutkan selain harga, fasilitas lain yang ditawarkan yakni asistensi di bandara, mulai dari keberangkatan hingga kedatangan, baik dari penumpang maupun bagasi.

“Kami menjamin InsyaAllah jamaah aman lancar hingga pulang, karena kami selalu memantau kapan keberangkatam dan sebaliknya,” tandasnya.