(021)-559-0447 secretariat@apg.or.id

APG – Pada tanggal 5 Mei 2024, team bulutangkis APG dan Aircrew Garuda indonesia mengadakan event persahabatan dengan keluarga besar KBRI Seoul dan Masyarakat indonesia di Korea Selatan.

Team berisikan 2 pilot Airbuss 330 yaitu Capt Muhammad Rifqi dan FO Ardans Satria beserta 11 Cabin crew beserta Bapak Fajar Ropi (DMGA ICN) dan Bpk Muhamamd Indra Gumilang (KK ICN).

Event ini bisa berjalan lancar dan berjalan sangat meriah melibatkan sekitar 25-30 keluarga besar KBRI dan masyarakat Indonesia di Seoul.

Pada pembukaan nya ibu Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Seoul Ibu Zelda Wulan Kartika dalam sambutannya mengapresiasi event persahatan ini.

“Event ini mendorong staff KBRI untuk berolahraga dan membuka hubungan baik dengan Garuda Indonesia, dan semoga kedepannya ini bisa diteruskan dan dilanjutkan untuk cabang olahraga lainnya” ujarnya.

Pak Fajar (GA DM ICN) dalam sambutannya juga mendukung adanya event persahabatan seperti ini.

“Ini merupakan event yang kelima berjalan setelah Mumbai, Sydney,Melbourne dan Tokyo dan saya mendukung kepada Assosiasi Pilot Garuda untuk terus menjalankan kegiatan seperti ini.” tutur Pak Fajar.

Dalam menjalankan event ini Team APG & Air Crew team sangat dibantu oleh Pak Teuku Zulkaryadi, sebagai Minister Counsel KBRi dan Pak Ullif Taftazani (First Secretary KBRI ) sera dukungan dari Pak Indra Gumilang dan Pak Fajar Ropi.