APG Ucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional

APG – Asosiasi Pilot Garuda (APG) turut  mengucapkan Hari ini Perempuan Internasional yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (8/3).

Corporate Affair Asosiasi Pilot Garuda (APG) Capt. Eric Ferdinand mengatakan saat ini perempuan di Indonesia sudah banyak yang berprestasi, hal itu terbukti ada pilot Garuda Indonesia yang perempuan bahkan juga telah menjadi Captain.

“Saya, mewakili seluruh pengurus dan anggota APG mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada para perempuan seluruh Indonesia terutama yang ada di Garuda Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan berbeda, Presiden Joko Widodo juga mengucapkan hal senada.  “Saatnya perempuan makin aktif berkarya dan bisa mendapatkan hak-haknya untuk kehidupan lebih tenteram, makmur, dan kehidupan yang semakin berkeadilan,” tulis Jokowi dalam akun twitter resminya.

Diketahui, setiap tanggal 8 Maret, masyarakat internasional memperingati Hari Perempuan Internasional. Sejak tahun 1977, peringatan tersebut diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memperjuangkan hak perempuan dan perdamaian dunia. (Eq)