APG Turut Ucapkan Belasungkawa Bagi Korban JT 610

Dunia penerbangan tanah air kembali berduka, salah satu penerbangan swasta mengalami musibah dan menelan semua penumpang dan krew. Asoisasi Pilot Garuda (APG) turut berduka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi pada Senin (29/10).

Presiden APG Capt. Bintang Hardiono mewakili seluruh anggota APG turut mengucapkan duka yang mendalam dan mendoakan bagi seluruh korban semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya, dan bagi keluarga korban diberikan ketabahan.

“Sebagai pilot, yang bekerja di dunia penerbangan, kami seluruh anggota APG turut mengucapkan duka yang mendalam atas jatuhnya pesawat JT 610 milik maskapai Lion Air,” jelas Capt. Bintang Hardiono.

Ia menambahkan, semoga proses evakuasi dapat berjalan dengan cepat dan lancar. Bagi para keluarga juga semoga terus diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, dan tentunya proses identifikasi korban segera dapat selesai.

“Kami yakin pemerintah dapat segera menuntaskan hal ini, dan mengenai penyebab jatuhnya pesawat kita tunggu saja keterangan resmi dari pihak terkait, kita jangan terlalu dini mengambil kesimpulan sendiri,” imbuhnya.