APG Buka Donasi untuk Korban Gempa di Palu

 

APG — Belum hilang dari ingatan kita peristiwa gempa di Lombok, Jumat sore (28/9) kemarin
kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Daerah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah dilanda gempa dan tsunami dengan daya guncang mencapai 7,7 skala ritcher.

Akibat dari peristiwa itu ratusan orang dikabarkan meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka, bahkan puluhan jasad lainnya masih belum diketemukan. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan lembaga kemanusiaan, serta berbagai elemen masyarakat langsung terjun kelapangan menangani korban.

Asosiasi Pilot Garuda (APG) kembali mengadakan aksi penggalangan dana dan mengajak segenap anggota untuk ikut berpartisipasi menyisihkan rejekinya dan menyumbangkan melalui rekening bank Mandiri di 155 0006 710 985 atas nama Asosiasi Pilot Garuda.

“Kami mengetuk hati semua anggota APG, ayo bersama kita ulurkan tangan kita dengan menyisihkan rejeki kita untuk mereka yang membutuhkan, sedikit bagi kita besar untuk mereka, ” Terang Presiden APG Captain Bintang Hardiono.

Untuk waktu penggalangan donasi ini dilakukan secepatnya, sehingga nanti bisa langsung disumbangkan ke lokasi di titik wilayah yang memang membutuhkan bantuan. Adapun bagi anggota yang telah mengirimkan donasinya bisa melakukan konfirmasi melalui SMS/WA dengan format #APGPEDULIPALU#IDAPG#JUMLAH ke 08121127343 atau 08121065351.

“Semoga donasi yang diberikan rekan-rekan semua dapat meringankan duka dan beban saudara-saudara di kota Palu dan Donggala sekitarnya, ” Pungkas Captain Bintang Hardiono.