APG Badminton Gelar Pertandingan Persahabatan dengan KJRI Sydney

APG — Komunitas Badminton Asosiasi Pilot Garuda (APG) bersama air crew kembali mengadakan pertandingan persahabatan yang kali ini digelar bersama KJRI Sydney di lapangan Victor Botani, Minggu (5/8) waktu setempat.

Captain Muhammad Rifqi mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan serta bagian dari program sosialisasi APG kepada masyarakat luas.

“Kami dalam pertandingan ingin sekaligus memperkenalkan APG sebagai assosiasi ataupun wadah dari dalam lingkup garuda indonesia yang terus menjalin hubungan dengan dunia luar penerbangan seperti moment Agustus di Mumbai tahun lalu dan sekarang di Sydney,” terang Capt. Muhammad Rifqi.

Sementara itu, Konjen KJRI Sydney Heru Hartanto Subolo menuturkan ucapan terima kasih kepada pihak APG yang berkenan menjalin silaturohmi ini.

“Kami ucapkan terima kasih karena dengan moment persahabatan seperti ini menambah silaturrahmi antara KJRI Sydney dengan Garuda Indonesia dan akan berusaha mempromosikan garuda di Australia di Sydney,” ucap Heru.

Pada kesempatan itu, Konjen KJRI Sydney Heru Sumbolo dan humas Zani Murnia, Konsul Pensosbud, KJRI Sydney menerima souvenir berupa jaket APG.

Pada laga pertandingan, dari 7 partai yang di lakukan, tim garuda indonesia secara memenangi pertandingan dengan score 5-2. Sejumlah nama pemain yang bermain diantaranya ialah FO.Alvin Rochmowiyogo, Purser Edy Humaidi.