Last Flight Captain Darwis Panjaitan

APG – Sejumlah anggota Asosiasi Pilot Garuda (APG) melaksanakan penyambutan Captain Darwis Panjaitan  dalam upacara last flight  di terminal 2 bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (17/4).
Hadir presiden APG Capt.Bintang Hardiono beserta jajaran badan pengurus APG lainnya, Capt. Eric Ferdinand, Capt. Elgar, FO Carlo Saba, dan salah satu anggota APG Capt. A J. Ticoalu.
Tepat pukul 10.50 WIB pesawat yang dengan jenis Airbus  yang di piloti Capt.Darwis dari penerbangan Singapura mendarat dengan sempurna di terminal dua bandara Soekaeno-Hatta, tak lama kemudian dilaksanaan upacara penyambutan sekaligus penghormatan Capt. Darwis Panjaitan oleh rekan se-profesi di Apron.
Pada kesempatan itu, Presiden APG Capt.Bintang Hardiono mengatakan turut berbahagia dan bangga kepada Capt.Darwis Panjaitan yang selama ini telah mendidikasikan diri pada dunia penerbangan khususnya di maskapai Garuda Indonesia hingga saat ini.  Semoga dalam masa purnakarya ini dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi penerbang muda di Garuda Indonesia.
Capt.Darwis Panjaitan menuturkan ucapan Terima Kasih atas semua penyambutan dalam upacara Last Flight ini. “Kepada seluruh rekan pilot di Garuda khususnya APG, saya ucapkan terima kasih semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya dalam memasuki masa purnakarya,” katanya. (*/eq)