Kompetisi Badminton APG Tim 2018 Dihiasi Wajah Baru

 

APG — Badminton APG Team Competition 2018 diikuti oleh sejumlah peserta wajah baru dari Pilot ATR, 777 dan CRJ. Mereka kali pertama ikut kompetisi tahunan komunitas badminton Asosiasi Pilot Garuda (APG) yang dihelat di Via Renata, Cimacan, Jawa Barat, 30-31 Januari.

Sejumlah peserta baru tersebut diantaranya Fo Eka Agasia dari ATR, Fo Eddo Faichar dari ATR, FO Bayu Andi Lifantri dari 777, F O Rangga Pradityo, Capt. Oktario dan Capt. Prihatna. Mereka sebelumnya telah mengikuti beberapa kali latihan di Senayan, sehingga persiapan dalam pertanding sudah cukup.

Fo Rangga Pradityo pilot menganu senang bisa bergabung dalam komunitas badminton ini serta ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. “Sebelumnya saya sudah sempat mengikuti 4 kali latihan di Senayan, dan itu menjadi bekal dalam kompetisi ini. Melalui kegiatan kompetisi ini juga saya mendapat banyak manfaat, selain olahraga badan menjadi sehat juga bisa saling mengakrabkan diantara sejunlah profesi kerja di PT. Garuda Indonesia, Seru!” Jelasnya kepada penulis di lokasi.

Sementara itu, peserta baru lainnya, FO Bayu Andi Lifantri juga senang bisa ikut serta dalam komunitas badminton APG. “Melalui olahraga ini kita semua jadi semakin kompak dan solid, tentunya juga tubuh menjadi sehat. Ya, harapannya kedepan bisa lebih banyak lagi pesertanya dan terus semakin akrab,” katanya ditemui usai bertanding.

Ketua pelaksana Capt.Ahmad Zaki Rifai menjelaskan dengan adanya peserta baru ini jumlah keanggotaan tentunya bertambah, dan semoga melalui olahraga ini menjadi manfaat yang baik bagi mereka. “Iya betul, pada kompetisi ini diikuti oleh enam peserta wajah baru, mereka pilot. Dan tentunya kesertaan mereka sudah melalui tahapan dengan mengikuti beberapakali latihan,” pungkasnya. (Eq)