Ini Juara Badminton APG Team Competition 2018

APG – Setalah melalui sejumlah pertandingan yang sengit, akhirnya kelompok D berhasil menjuari Badminton APG Team Competition 2018 yang di helat di Via Renata, Cimacan, Jawa Barat, Rabu (31/1).

Salah seorang anggota kelompok D Bayu Andi Lifantri mengatakan tidak mudah untuk meraih posisi utama, karena peserta lainnya juga bermain sangat baik dan memiliki strategi yang jitu.

“Namun demikian, Alhamdulillah kami bisa unggul dan akhirnya menjadi juara pada kompetisi kali ini, ini berkat kerjasama tim yang baik dan kompak,” ucapnya.

Ketua Badminton APG, Ketua Badminton APG Capt. Aryaperkasa Wahyusukma menjelaskan bahwa menang atau kalah itu biasa, dan dalam kompetisi yang digelar oleh komunitas Badminton APG ini bukanlah mencari menang atau kalah, namun kekompakan dan Sali silaturohmi.

“Buat yang menang saya sebagai ketua mengucapkan selamat, namun buat yang kalah jangan berkecil hati, karena yang kita cari adalah tali persaudaraan, kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas,” jelasnya.

Dalam penghujung kegiatan, semua peserta mendapatkan medali sesuai dengan urutan juaranya yang dibagikan oleh panitia. Adapun untuk komposisi angota yang tergabung dalam kelompok D ialah Arie Rismanto, Sugeng Ryanto, Deqisyah, Wahyusuksma, Eddy Sugiharto, Nazarudin Latieb, Budi Prajogo, dan Bayu Andi Lifantri.  (Eq)