Besok, APG Resmikan Bangunan Ruang Sekolah yang Selesai Diperbaiki

 

APG – Salah satu bangunan ruangan di Sekolah SMP PGRI Cilambe, Garut, Jawa Barat yang rusak  terkena musibah banjir bandang telah selesai direhabilitasi oleh Asosiasi Pilot Garuda (APG) yang juga didukung oleh Pilotos (Komunitas Pilot Penggemar Motor Besar).

Pembangunan perbaikan ruangan yang telah berjalan sejak November 2016 kemarin rampung di Januari 2017, dan akan diresmikan pada 17 Februari 2017 besok oleh APG dan Pilotos, ruangan tersebut yang sebelumnya ruang komputer, nantinya akan dimanfaatkan untuk ruang kepala sekolah. Akan turut hadir perwakilan dari Dirjen Perhubungan Udara dan perwakilan pemerintah daerah setempat, wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Salah seorang Badan Pengurus APG, Dodi Kristanto menuturkan dana yang didapat dari sumbangan anggota APG dan anggota Pilotos tersebut telah dimanfaatkan untuk merehabilitasi bangunan sekolah yang rusak di lokasi bencana banjir bandang, Garut.

“Harapnya, bangunan yang akan diresmikan ini bisa membntu masyarakat Garut untuk melancarkan proses belajar mengajar paska musibah bencana banjir, sehingga dapat meringankan beban mereka,” tuturnya kepada penulis, Kamis (16/2).

Dia melanjutkan,. semoga dalam acara peresmian besok dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Malam ini kami terus lakukan persiapan dan kordinasi dengan pihak-pihak terkait, sejumlah orang anggota APG dan Pilotos telah berada di Garut. Semoga besok acara berlangsung lancar, mohon doanya dari semua rekan-rekan,” imbuhnya. (eq)